Home » KIA » KIA Sportage 2013 Indonesia – Harga, Spesifikasi dan Review

KIA Sportage 2013 Indonesia – Harga, Spesifikasi dan Review

2013 kia sportage KIA Sportage 2013 Indonesia   Harga, Spesifikasi dan Review

Kia Sportage 2013 Indonesia – Harga, Spesifikasi dan Review – SUV Trucky adalah sepatu bot pekerjaan dari beberapa dunia – berguna jika Anda seorang logger, orang rawa, atau siapa pun dengan saham pribadi dibantu-realitas televisi. Crossover? Mereka versi cosplay, lihat-agak-alikes yang memungkinkan Anda memakai gaya sport-ute tanpa bertahan hidup dan as roda mengunci diferensial.

Kia Sportage slip mudah ke dalam kelompok kedua, seperti kaki 7 ukuran menjadi Nike cross-trainer. Ini paket kenyamanan dan fitur ke dalam tubuh yang sebanyak hatchback seperti itu adalah kendaraan utilitas langsing kecil, dan menawarkan all-wheel drive untuk beberapa yang benar-benar membutuhkannya – dan jumlah signifikan lebih tinggi dari orang yang akan membayar untuk itu ketika mereka benar-benar tidak. Lebih besar daripada di run pertama sekitar lingkungan, Sportage generasi kedua masih di ujung kompak di kelasnya, dan relatif tidak berubah untuk model tahun 2013, sementara itu mengambil mapan lain seperti Chevy Equinox dan Hyundai Tucson, serta sebagai entri baru seperti Ford Escape dan Honda CR-V.

Spanning braket harga dari sekitar $ 20.000 sampai lebih dari $ 35.000, Sportage melintasi pedang dengan kendaraan tersebut lebih besar, tetapi ia melakukannya dengan kehadiran yang sama tangguh. The, chunky santai melihat berutang banyak untuk menetas panas Eropa – tidak mengherankan karena kepala perancang Kia Peter Schreyer adalah – tapi sikap tinggi dan hidung sedikit snubbed adalah ute murni, seperti, persegi panjang fungsi-driven interior. Zat mendapat latihan seluruh sheetmetal Sportage dan kabin, tapi ada sejumput sama gaya yang khas untuk Kia.

Empat-silinder mesin yang semua yang ditawarkan pada Sportage dalam generasi ini, dan mereka semua yang dibutuhkan, karena salah satu mendapat tumpangan tenaga kuda turbocharged. Mesin dasar adalah 2.4-liter empat dengan 176 tenaga kuda dan injeksi langsung. Sebuah enam kecepatan otomatis bukan gearbox saja, tetapi diukur nya, pergeseran responsif mungkin satu-satunya akan Anda temukan pada banyak agen: kami belum pernah melihat salah satu manual.

Memilih SX turbocharged dan output Sportage ini naik ke 260 hp desah, cukup untuk memutar roda depan sedikit sebelum mellows kontrol traksi luar partai, dan otomatis mendapat dayung pergeseran untuk mengemudi kurang terganggu dan respon yang lebih baik. All-wheel drive adalah pilihan di seluruh papan, dan dilengkapi dengan kunci diferensial yang membagi kekuasaan 50:50 pada kecepatan hingga 25 mph.

Dalam kedua trim, dasar empat silinder Sportage tidak cukup cerdas di permukaan jalan mematikan seperti, katakanlah, Forester Subaru. Kualitas berkendara yang ditingkatkan sedikit tahun ini dengan guncangan yang lebih canggih pada versi dasar, seperti standar mereka pada versi EX dan SX. Big roda 18-inch tidak membantu, jadi berpikir dua kali sebelum blinging keluar. Lagu Kia sistem power steering listrik pada sisi berat, yang memberikan mereka merasa sedikit lebih realistis dibandingkan sepupu Hyundai, dan kontrol yang lebih baik atas modulasi jalan kecil. The SX membuat langkah besar menuju pengalaman berkendara yang benar-benar sporty, sesuatu tala sedikit lebih bisa membawa pulang.

Dengan jejak yang lebih luas, Sportage yang memberikan lebih banyak ruang interior dari nenek moyangnya, tapi masih di sisi yang lebih kecil dari crossover. Kursi depan manfaat dari dasbor relatif tinggi, dan memiliki kaki yang baik dan ruang bahu. Seperti biasa, tambahkan sunroof, kurangi ruang kepala. Kursi sendiri baik berbentuk dan dapat udara didinginkan pada tinggi-line Sportages. Jok belakang seperti itu di Tucson – orang dewasa yang lebih besar akan membungkuk sedikit untuk menemukan posisi duduk yang baik bertengger di bantal sebaliknya baik siku. Ruang kargo berukuran 26,1 kaki kubik, lebih dari beberapa utes mewah, dan styling belakang-end berarti lebih dari ruang kargo yang tersembunyi di balik sheetmetal – besar untuk barang-barang berharga, tidak begitu besar jika Anda membawa hewan peliharaan sering.

Curtain airbags standar dan kontrol stabilitas bergabung dengan opsional sensor parkir belakang dan kamera spion, yang membantu dengan bintik-bintik yang cukup besar Sportage itu buta. Para IIHS menyebut Sportage sebuah Top Safety Pick, juga.

Fitur standar termasuk AC, power window, kunci dan cermin, dan 16-inch. Bergerak sampai ke model yang lebih mahal menambahkan fitur seperti keyless start, radio satelit, Bluetooth, steering-wheel audio dan kontrol telepon, dan port USB. Model Top mendapatkan roda kemudi telescoping, kotak sarung tangan dingin, sopir listrik kursi, roda 18-inch, roda kemudi kulit dan trim shifter, rel atap, dan spoiler belakang. Pilihan utama meliputi jok kulit, pemanas kursi, kursi pengemudi didinginkan, dan akhirnya UVO, versi Kia pengendali suara Microsoft dijual oleh Ford SYNC sebagai. Versi Kia memiliki kosakata yang lebih terbatas dan mengontrol fungsi-fungsi yang lebih sedikit, tetapi bisa mencari semua media Anda untuk menemukan soundtrack yang sempurna untuk perjalanan Anda berikutnya, apakah itu hidup pada iPod Anda, kartu SD, atau Radio HD.

Mungkin sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, kami berharap informasi Kia Sportage 2013 Indonesia – Harga, Spesifikasi dan Review dapat menambah pengetahuan anda serta mampu manjawab apa yang sedang anda cari sampai saat ini. Jika pembaca berkenan kami persilahkan untuk membaca artikel lain mengenai Toyota Land Cruiser 2013 Indonesia Harga, Spesifikasi dan Review. Dilain waktu kami akan terus berusahan menyajikan update Harga Mobil secara tepat dan akurat kepada anda. Akhir kata semoga informasi mengenai Harga Mobil Baru dan Harga Mobil Bekas yang anda temukan disitus kami yang ala kadarnya ini, dapat menjawab semua yang anda butuhkan.

Random Post Image

Harga Mobil Hyundai Bekas dan Baru 2014 New Nissan March
Category : KIA, SUV

Comment For KIA Sportage 2013 Indonesia – Harga, Spesifikasi dan Review